Beranda » Swedia vs Polandia #Euro2020 Live Streaming Bola Gratis #SWEPOL

Swedia vs Polandia #Euro2020 Live Streaming Bola Gratis #SWEPOL

Swedia vs Polandia #Euro2020 Live Streaming Bola Gratis #SWEPOL – Dejan Kulusevski adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan 1-0 Swedia atas Slovakia setelah pulih dari serangan COVID-19 dan ia harus tampil dalam beberapa kapasitas di sini.

Carl Mikael Lustig dianggap diragukan untuk meraih kemenangan tipis, tetapi bermain penuh 90 minggu lalu dan baik-baik saja untuk memulai sebagai bek kanan.


Jan Olof Andersson harus pergi dengan tim yang sama yang memulai kemenangan mereka atas Slovakia.

Grzegorz Krychowiak tersedia setelah absen bermain imbang 1-1 dengan Spanyol karena skorsing dan akan berharap untuk dipanggil kembali di lini tengah.

Lukasz Fabianski berlatih sendiri pada hari Senin, sementara Jakub Moder diperkirakan absen karena cedera lutut.

Prediksi Swedia vs Polandia #Euro2020 Live Streaming Bola Gratis #SWEPOL

Swedia belum mengamankan tempat mereka di babak 16 besar, meskipun dengan empat poin dalam dua pertandingan mereka, mereka kemungkinan akan maju ke putaran berikutnya Euro 2020 sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga peringkat tertinggi setidaknya .

Polandia tahu bahwa kemenangan di sini akan secara signifikan meningkatkan peluang mereka untuk maju ke babak 16 besar Euro 2020. Namun, mereka harus melakukan sesuatu yang belum pernah mereka lakukan sejak 1974 dan mengalahkan Swedia.

Swedia tahu satu poin akan cukup untuk mengamankan tempat di babak sistem gugur, jadi mereka tidak berada di bawah tekanan untuk melakukan segalanya sejak awal. Polandia adalah ancaman di lini depan karena Robert Lewandowski, tetapi pasukan Jan Olof Andersson dapat membuat Eagles melakukan serangan balik.

Link Nonton Swedia vs Polandia #Euro2020 Live Streaming Bola Gratis #SWEPOL

23 Juni 2021
23.00 WIB
Sweden vs Poland
EURO 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *