Daftar 10 Film Bertema Perselingkuhan Paling Populer

Bimakuru.com – Daftar 10 Film Bertema Perselingkuhan Paling Populer. Berikut adalah beberapa film yang populer dengan tema perselingkuhan.

Pastikan untuk membaca ulasan dan sinopsis sebelum menonton, karena beberapa film mungkin memiliki konten yang lebih dewasa:

  1. “Closer” (2004) – Film ini menggambarkan empat orang yang terlibat dalam hubungan yang rumit dan bercabang, termasuk perselingkuhan.
  2. “Unfaithful” (2002) – Cerita tentang seorang istri yang terlibat dalam hubungan perselingkuhan yang berbahaya dan akibat yang ditimbulkannya.
  3. “Eyes Wide Shut” (1999) – Sebuah drama misteri erotis yang mengikuti perjalanan seorang suami yang tergoda untuk menjelajahi dunia seksual bawah tanah setelah mengetahui perselingkuhan istrinya.
  4. “Fatal Attraction” (1987) – Seorang pria yang terjerat dalam perselingkuhan yang berubah menjadi obsesi berbahaya dengan seorang wanita.
  5. “The Graduate” (1967) – Seorang lulusan perguruan tinggi yang terlibat dalam hubungan dengan ibu dari pacarnya yang sebaya.
  6. “Match Point” (2005) – Seorang pemain tenis yang terlibat dalam perselingkuhan dengan saudara perempuan istrinya, yang berujung pada konsekuensi serius.
  7. “In the Mood for Love” (2000) – Mengikuti dua tetangga yang merasa terhubung setelah mengetahui bahwa pasangan mereka berselingkuh.
  8. “Chloe” (2009) – Seorang istri mempekerjakan seorang wanita untuk menguji kesetiaan suaminya, tetapi situasi tersebut berubah menjadi perselingkuhan yang rumit.
  9. “Last Night” (2010) – Kisah tentang pasangan yang diuji ketika keduanya berada di tempat terpisah pada malam yang sama.
  10. “Scenes from a Marriage” (1973) – Meskipun awalnya sebuah serial TV, film ini menggambarkan perjalanan pernikahan dan perselingkuhan pasangan.

Ingatlah bahwa tema ini dapat memicu emosi dan tanggapan yang berbeda dari setiap penonton.

Pastikan untuk mempertimbangkan sensitivitas pribadi dan preferensi sebelum memutuskan menonton film dengan tema perselingkuhan.


Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top