Kategori
Tekno

3 Layanan Web Hosting Gratis Terbaik versi Ledifha

3 Layanan Web Hosting Gratis Terbaik versi Ledifha – Saat ini, ada banyak layanan web hosting gratis yang tersedia di Internet. Terkadang sulit untuk memilih mana yang terbaik untuk Anda. Pertama-tama, Anda harus ingat bahwa wehosting gratis biasanya memiliki beberapa batasan seperti akun email yang tidak diizinkan, tidak ada database mysql, tidak ada perl, dll. Ini bervariasi dari setiap host web.

Terkadang ada biaya tersembunyi juga untuk webhosting gratis. Misalnya, Anda perlu mendaftarkan nama domain dari web host sebelum Anda dapat memiliki web hosting gratis. Pembatasan tempat lain pada bandwidth, kapasitas disk dan jika Anda melebihi mereka, mengharapkan untuk membayar sejumlah uang.


Jenis lainnya adalah beberapa web hosting akan menempatkan iklan, tautan teks, dll di halaman web Anda. Beberapa hanya menempati sedikit ruang layar sementara yang lain bisa sebesar sepertiga. Geocities.com adalah contoh layanan webhosting gratis yang menempatkan spanduk, tautan teks di halaman web Anda.

Dengan itu, jika Anda benar-benar tidak punya uang, maka tidak ada pilihan selain mendapatkan webhosting gratis. Ini juga berguna jika Anda baru mengenal desain web dan dapat menggunakannya untuk tujuan pengujian. Saya masih memiliki satu yang dihosting di geocities dengan halaman web pribadi pertama saya yang dirancang.

Ada ribuan layanan webhosting gratis di luar sana, tetapi saya akan merekomendasikan 3 teratas yang pernah saya gunakan sebelumnya.


Champshost.com

Champhost menurut saya adalah layanan webhosting gratis terbaik. Mereka memberikan ruang disk 1000MB, tidak ada iklan di halaman web Anda dan memungkinkan php, cgi, perl. Satu-satunya hal yang mereka minta adalah Anda menyumbangkan beberapa posting ke forum mereka yang tidak terlalu sulit.

100webspace.com

100webspace mendapatkan suara saya sebagai yang terbaik kedua. Mereka menawarkan ruang 100MB, semua fitur lengkap sebagai hosting web berbayar, yang mencakup, email, ftp, php, mysql dll. Satu-satunya hal yang saya tidak suka mereka memiliki iklan di halaman web Anda tetapi tidak terlalu besar untuk menjadi gangguan .

Neopages.net

Saya suka neopages karena mereka sebenarnya adalah salah satu dari sedikit layanan webhosting yang tidak menghasilkan uang apa pun dari penawaran webhosting gratis. Mereka menawarkan ruang 150MB, tanpa iklan serta PHP, cgi, mysql, email, ftp, dll.

Satu-satunya masalah adalah persetujuan adalah kasus per kasus oleh anggota yang memberikan suara dan Anda harus memiliki situs web yang sudah diterbitkan. Cukup sulit untuk masuk karena mereka hanya mengizinkan 3 setiap minggu.


Seperti yang Anda lihat, 3 ini hanyalah favorit saya dan masih banyak lagi layanan webhosting gratis yang tersedia. Ingatlah untuk membaca syarat dan ketentuan dengan cermat untuk memastikan Anda benar-benar mendapatkan hosting web gratis

Juga, setelah Anda memiliki uang, pertimbangkan untuk meningkatkan ke hosting berbayar karena mereka menawarkan lebih banyak fitur dan dukungan yang lebih baik. Anda dapat pergi ke web hosting atau forum webmaster di mana dari waktu ke waktu, perusahaan webhosting menawarkan diskon besar untuk web hosting.

Referensi: https://ledifha.com/top-3-free-web-hosting-services/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *