Beranda » Bayer Leverkusen vs Bayern Munich Live Streaming Bola #B04FCB

Bayer Leverkusen vs Bayern Munich Live Streaming Bola #B04FCB

Bayer Leverkusen vs Bayern Munich Live Streaming Bola #B04FCB – Robert Andrich menjalani pertandingan terakhir dari larangan tiga pertandingan, tetapi Exequiel Palacios fit setelah cedera pergelangan kakinya.

Mantan pemain internasional Jerman Karim Bellarabi mengalami cedera otot, sementara Julian Baumgartlinger akan absen hingga tahun baru karena cedera lutut.

Timothy Fosu-Mensah mengalami cedera ACL, sementara Florian Wirtz mengalami masalah adduktor, seperti halnya Lucas Alario. Edmond Tapsoba mengalami robekan ligamen.

Benjamin Pavard diskors untuk satu pertandingan lagi setelah kartu merahnya di Fuerth, sementara Kingsley Coman kembali setelah operasi jantung kecil.

Lucas Hernandez memiliki masalah peradilan dengan pengadilan di Madrid, tetapi tidak ada masalah cedera.

Corentin Tolisso kembali berlatih setelah cedera betis, tetapi kiper cadangan Sven Ulreich mengalami cedera lutut dan harus absen.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munich

Pertemuan dua tim teratas usai jeda internasional, hanya dipisahkan oleh selisih gol.

Statistik secara signifikan mendukung Bayern ketika tim teratas bermain di urutan kedua. Bayern tidak pernah kalah dalam 14 pertandingan terakhir dengan 10 kemenangan dan empat kali seri.

Bayern tergelincir ke kekalahan pertama mereka di bawah pelatih Julian Nagelsmann dan akan berusaha untuk bangkit kembali.

Leverkusen, sering dikenal sebagai Neverkusen, telah memulai musim dengan cerah dan duduk dengan baik di urutan kedua.

Mesin gol Robert Lewandowski belum mencetak gol dalam dua pertandingan Bundesliga terakhir, yang merupakan kekeringan gol bagi striker Polandia yang produktif.

Rekor juara Bayern telah mencetak gol dalam 54 pertandingan Bundesliga berturut-turut dan bisa menyelesaikan pekerjaan di sini.

Bayer Leverkusen vs Bayern Munich Live Streaming Bola #B04FCB

Links Bayer Leverkusen vs Bayern Munich

Live Streaming Bola
#B04FCB – Bundesliga
Sun, 17-Oct-21
14:30

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *