Beranda » Barcelona vs Real Madrid #BARRMA Live Streaming Free

Barcelona vs Real Madrid #BARRMA Live Streaming Free

Barcelona vs Real Madrid #BARRMA Live Streaming Free – Ronald Araujo absen karena cedera, dan itu bukan masalah terakhir di pertahanan.

Jordi Alba mengalami cedera kaki dan sangat diragukan untuk yang satu ini, yang berarti Alejandro Balde bisa menjadi starter.


Martin Braithwaite adalah absen jangka panjang dan gelandang Pedri tampaknya akan tetap keluar, yang merupakan pukulan besar lainnya.

Ousmane Dembele semakin dekat untuk kembali, tetapi dia hampir pasti tidak akan mengambil risiko di sini.

Dani Ceballos dan Gareth Bale tetap absen di masa mendatang, tetapi ada kabar baik untuk Dani Carvajal dan Eden Hazard, yang tampaknya akan kembali. Tidak ada yang cukup fit untuk memulai, tetapi mereka bisa tampil di bangku cadangan.

Luka Jovic dan Isco juga berkutat dengan cedera ringan dan tergolong diragukan.

Rodrygo harus menjaga tempatnya di sisi kanan lini depan di sini setelah tampil impresif dengan gol terakhir kali.

Prediksi Barcelona vs Real Madrid #BARRMA Live Streaming Free

Barcelona telah menjalani musim yang sulit sejauh ini, baik di dalam maupun di luar lapangan, tetapi minggu lalu telah mengubah perasaan di sekitar Camp Nou. Pertama datang kontrak baru untuk gelandang bintang Pedri menjelang kemenangan besar atas Valencia di La Liga, dan itu diikuti oleh kemenangan Liga Champions yang sangat dibutuhkan atas Dynamo Kyiv berkat pemenang Gerard Pique dan kontrak baru untuk bintang muda lainnya di Ansu fati.

Semua yang telah melihat sedikit optimisme kembali ke Camp Nou, dan entah dari mana, Barca telah merayap kembali dalam dua poin dari Real Madrid di tabel La Liga. Itu membuat El Clasico ini semakin menarik, tapi jangan salah, Barca masih memiliki masalah. Pasukan Ronald Koeman tidak terlalu mengesankan dalam kemenangan mereka atas Kyiv, dan mereka masih berjuang untuk mengendalikan permainan sepenuhnya.

Real Madrid juga mengalami masa-masa sulit menjelang jeda internasional, kalah berturut-turut di La Liga dan Liga Champions. Mereka tidak bermain di putaran terakhir pertandingan La Liga karena penundaan, tetapi mereka mengalahkan Shakhtar Donetsk di Liga Champions selama seminggu.

Vinicius melanjutkan musim yang luar biasa dengan dua gol, menjadikannya tujuh gol dan lima assist dalam 11 penampilan, sementara Karim Benzema dan Rodrygo juga mencetak gol. Vinicius, khususnya, akan berharap untuk menyebabkan banyak kerusakan di sini mengingat tanda tanya di bek kanan untuk Barcelona, ​​​​dan Rodrygo bisa bersenang-senang jika Alba absen.

El Clasico selalu sulit untuk dipanggil, tetapi Real Madrid memiliki identitas yang jauh lebih jelas dan mereka jauh lebih mampu menghasilkan kinerja yang kejam di bawah tekanan. Pasukan Carlo Ancelotti harus dilihat sebagai favorit di sini, tetapi mungkin ada beberapa gol.

Link Live Streaming Free Barcelona vs Real Madrid #BARRMA

Barcelona vs Real Madrid
#BARRMA – La Liga
Sun, 24th 15:15

Live Streaming Bola Gratis
Live Streaming Bola Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *