Kategori
Sepak Bola

Manchester United vs Liverpool #MUNLIV Live Streaming Free

Manchester United vs Liverpool #MUNLIV Live Streaming Free – Ole Gunnar Solskjaer telah mengungkapkan Bruno Fernandes adalah salah satu dari tiga kekhawatiran cedera baru untuk Manchester United menjelang penyambutan hari Minggu dari Liverpool. Aman untuk mengasumsikan Fred dan Marcus Rashford adalah dua lainnya karena keduanya keluar dengan pukulan melawan Atalanta di pertengahan pekan. Fred adalah yang paling mungkin dari tiga untuk kehilangan.

Jesse Lingard adalah pengganti Fernandes jika pemain internasional Portugal itu absen, tetapi tidak akan mengejutkan jika Solskjaer memilih 4-3-3.


Jadon Sancho dan Anthony Martial berada di luar tembakan untuk memulai di sayap kiri tetapi Pogba atau Rashford, jika fit, lebih mungkin.

Thiago kembali berlari tetapi bahkan mungkin tidak kembali sebelum jeda internasional berikutnya, tetapi Jurgen Klopp berharap memiliki Curtis Jones dalam skuad matchday pada hari Minggu.

Dengan Harvey Elliott juga tidak tersedia, James Milner memiliki peluang bagus untuk menjadi starter di lini tengah setelah membuat awal yang luar biasa musim ini. Oleh karena itu Naby Keita akan turun ke bangku cadangan dengan Fabinho dipanggil kembali.

Roberto Firmino harus mempertahankan posisinya di depan atas Diogo Jota setelah mencetak hat-trick akhir pekan lalu.

Prediksi Manchester United vs Liverpool #MUNLIV Live Streaming Free

Manchester United akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah bangkit dari ketertinggalan lagi, kali ini mengalahkan Atalanta 3-2 setelah tertinggal 2-0.

Namun, masih ada tanda tanya besar atas kinerja, terutama di babak pertama melawan tim Atalanta yang kehilangan beberapa pemain tim utama. United memang menciptakan banyak peluang bagus dan para pemain setidaknya menunjukkan bahwa mereka masih berjuang untuk manajer.

Jurgen Klopp akan sangat senang dengan aspek kinerja United di pertengahan pekan mengetahui bagaimana timnya menyerang saat ini, terutama melalui Mo Salah yang sedang dalam performa terbaik.

Liverpool meraih lima gol thriller mereka sendiri di pertengahan pekan dan sekarang tak terkalahkan dalam 21 pertandingan – rekor terpanjang mereka sejak 1989 di bawah Sir Kenny Dalglish.

Liverpool telah mencetak setidaknya tiga gol dalam semua tujuh pertandingan tandang mereka musim ini dan mereka menempatkan empat gol melewati United di Old Trafford musim lalu.

United tidak diragukan lagi menuju pertandingan hari Minggu dengan adrenalin yang terpompa dari pertengahan pekan tetapi Liverpool dapat menempatkan mereka ke pedang seperti yang tidak bisa dilakukan Atalanta.

Link Live Streaming Free Manchester United vs Liverpool #MUNLIV

Manchester United vs Liverpool
#MUNLIV – Liga Inggris
Sun, 24th 16:30

Live Streaming Bola Gratis
Live Streaming Bola Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *