Kategori
Sepak Bola

Inter Milan vs Juventus #INTJUV Live Streaming Free

Inter Milan vs Juventus #INTJUV Live Streaming Free – Simone Inzaghi diperkirakan akan mengkonfirmasi susunan pemain utamanya akhir pekan ini. Paulo Dybala dan Matthijs de Ligt kemungkinan tidak akan tersedia akhir pekan ini karena mereka masih belum pulih dari cedera.

Dari sisi materi pemain, Inter Milan dan Juventus cukup berimbang. Inter punya barisan penyerang tajam seperti Edin Dzeko dan Lautaro Martinez. Di kubu Juventus, ada nama Paulo Dybala dan Federico Chiesa.


Duel di Stadion Giuseppe Meazza, jika merujuk lima laga terakhir kedua tim, mungkin tidak akan berakhir imbang. Sebab, kedua tim hanya sekali bermain imbang pada lima pertemuan terakhir di semua ajang.

Prediksi Inter Milan vs Juventus #INTJUV Live Streaming Free

Inter mengalami kekalahan liga pertama mereka musim ini setelah gagal mengkonsolidasikan keunggulan awal mereka melawan Lazio dan menutup pertandingan di babak kedua yang penuh dengan momen kontroversial.

Juventus telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka 1-0 dan tampaknya menemukan kembali soliditas pertahanan mereka di bawah Massimiliano Allegri, meskipun mereka juga menikmati sedikit keberuntungan dalam pertandingan ini.
Di atas kertas, ini seharusnya menjadi pertandingan paling menarik minggu ini.

Juventus mungkin akan mencoba untuk mencetak gol lebih awal dan mengandalkan serangan balik, sementara Inter mungkin lebih berhati-hati dalam penguasaan bola agar tidak mengekspos kelemahan mereka saat bertahan dalam transisi.

Link Live Streaming Free Inter Milan vs Juventus #INTJUV

Inter Milan vs Juventus
#INTJUV – Liga Italia
Sun, 24th 19:45

Live Streaming Bola Gratis
Live Streaming Bola Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *