Kategori
Sepak Bola

Leicester vs Arsenal #LEIARS Bola Live Streaming Free

Leicester vs Arsenal #LEIARS Bola Live Streaming Free – Patson Daka bersiap untuk memulai di depan jika Jamie Vardy gagal mengatasi masalah lutut tepat waktu.

Wilfred Ndidi adalah salah satu dari empat pemain yang akan absen untuk tim asuhan Brendan Rodgers pada hari Sabtu.


Pria yang terlupakan Harvey Barnes mencetak gol pada pertengahan pekan tetapi mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan karena Rodgers lebih menyukai dua pemain depan.

Ada bug penyakit yang terjadi di Arsenal minggu ini dengan Pablo Mari, Ben White, Kieran Tierney dan Martin Odegaard semuanya menderita.

Nuno Tavares benar-benar cemerlang dengan absennya Tierney terakhir kali sehingga dia lebih dari siap untuk melanjutkan jika pemain Skotlandia itu tidak tersedia.

Kami benar-benar bisa melihat sisi Arsenal yang tidak berubah dari kemenangan 3-1 atas Aston Villa dengan Arteta berharap pada White yang tersedia untuk memulai di belakang.

Prediksi Leicester vs Arsenal #LEIARS Bola Live Streaming Free

Leicester membutuhkan penalti untuk mengalahkan Brighton di Piala Carabao pada pertengahan pekan tetapi memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan.

Masalah besar Leicester adalah menjaga gol di ujung yang lain, tanpa clean sheet di delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Arsenal sangat bagus dalam kemenangan 3-1 mereka atas Aston Villa terakhir kali di Liga Premier dan mengikutinya dengan kemenangan piala yang nyaman atas Leeds di pertengahan pekan.

Setelah awal musim yang sulit bagi kedua tim, mereka telah menemukan titik terang di ujung terowongan dan itu akan menjadi pertandingan yang menarik.

Live Streaming Bola Gratis
Live Streaming Bola Gratis

Link Nonton Leicester vs Arsenal #LEIARS Bola Live Streaming Free

Leicester vs Arsenal
#LEIARS – Liga Inggris Bola Live Streaming Free
Sat, 30th 12:30

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *