Aplikasi Android untuk Download Video YouTube

Aplikasi Android untuk Download Video YouTube

Bimakuru.comAplikasi Android untuk Download Video YouTube. Apakah Anda ingin tahu Cara mengunduh video youtube di smartphone android ?? YouTube adalah platform streaming video paling populer dan juga salah satu penyedia konten video paling populer.

Kita semua menggunakan YouTube hampir setiap hari. Youtube adalah tempat terbaik dan gratis untuk menonton film dan video musik online. Tidak hanya itu, youtube memiliki koleksi terbesar dari semua jenis video di planet ini.

Di beberapa daerah terpencil di mana koneksi internet umumnya rendah, streaming youtube akan mulai buffering yang merupakan sakit kepala yang hebat sehingga orang suka mengunduhnya secara offline.

Tapi Youtube hanya memungkinkan streaming online. Anda sebenarnya tidak dapat mengunduh video itu atau mengunduh film gratis dari youtube untuk offline. Saat ini youtube muncul dengan opsi Dibayar untuk mengunduh video tetapi siapa yang ingin membayar video lucu itu hanya untuk menontonnya secara offline.

Meskipun Youtube memungkinkan beberapa videonya disimpan secara offline, menggunakan layanan pihak ketiga apa pun untuk mengunduh video YouTube bertentangan dengan ketentuannya.

Ketentuan Layanan Youtube secara eksplisit menyebutkan bahwa Anda tidak boleh mengunduh konten apa pun kecuali tombol atau tautan unduhan ditampilkan oleh YouTube di Layanan untuk konten itu.

Jadi, jika Anda ingin mengunduh video yang Anda unggah, atau jika Anda merasa aplikasi resmi Youtube tidak nyaman, tidak ada pengunduh YouTube resmi di Play Store.

Namun, ada banyak pengunduh offline dan daring pihak ketiga yang membantu menangkap aliran video dari YouTube.

Di sini, kami telah menyusun daftar 8 pengunduh video Android yang akan membantu Anda mengunduh video dari Youtube dan berbagai situs web berbagi video lainnya, gratis.

Secara default, Android memblokir pemasangan aplikasi yang bukan dari Google Play Store. Jadi sebelum melanjutkan lebih jauh, Anda harus mengaktifkan instalasi aplikasi dari sumber lain.

*) Untuk mengizinkannya, buka Pengaturan >> Keamanan. Pilih pada “Sumber tidak dikenal.” Sebuah peringatan akan muncul. Tekan OK.

Download Video YouTube

Aplikasi Android untuk Download Video YouTube

Ketika saya menulis artikel ini, ada beberapa kata kunci yang tidak muncul hasil pencarian di Google Play. Yaitu, Youtube Downloader dan Youtube Download. Kedua kata kunci tadi menghasilkan “No results found for…”

Namun, ketika kata kunci saya ganti menjadi Youtube Save, muncul referensi beberapa Aplikasi Android untuk Download Video YouTube.

All Video Downloader

Aplikasi All Video Downloader ini akan memungkinkan Anda untuk mengunduh semua video dari setiap situs dan web sosial. Ini adalah pengunduh video cepat dengan fitur yang kaya. Dengan pengunduh video yang mudah ini, Anda dapat mengunduh setiap video dari semua situs web sosial dan mengunduh semua video hd dari akun media sosial Anda sendiri. HD Video Downloader ini mendukung semua format video. Pengunduh ini akan mengunduh video dalam format video pilihan Anda. [install]

Tube Video Download

Video Downloader detect after you click on button and save shared videos directly on your download folder. With this app you can’t download Youtube videos. Browse favorite video sites. Preview videos and click the download button. [install]

Video downloader master

Video Downloader Master is best video downloader tool in play store. A new easy way to download all those social videos you watch on Facebook, Instagram,…

Video Downloader Master is an utility that allows you to download files from many web sites directly into yours device, so that you can open them every time you want saving internet traffic. [install]

TubeMate Download Video YouTube

TubeMate 3 adalah versi resmi ketiga dari salah satu aplikasi terbaik untuk mengunduh video YouTube ke perangkat Android. Berkat aplikasi ini, Anda bisa menyimpan semua video YouTube favorit Anda ke memori perangkat untuk ditonton nanti saat waktu luang tanpa perlu koneksi internet. [unduh di sini]

InstaTube Download Video YouTube

Instube adalah pengunduh youtube luar biasa dan terbaru untuk android yang hadir dengan desain bahan yang indah. Ini memiliki salah satu antarmuka pengguna terbaik dan selain mendukung pengunduhan video, ini juga memungkinkan Anda mengunduh musik di android. Instube tidak hanya mendukung Youtube tetapi juga mendukung puluhan platform lain termasuk – Facebook Twitter, Instagram, Soundcloud, Vimeo, Vine, Tune, Vevo, Toad, film Sky, Vuclip, Funnyordie, Dailymotion, Dailytube, Mthai, Pagalworld, Liveleak, Metacafe atau AOL, untuk beberapa nama. [unduh di sini]

SnapTube Download Video YouTube

Snaptube adalah aplikasi terbaik untuk mengunduh video youtube di Android dan dilengkapi dengan antarmuka yang elegan dan menyenangkan mata. Menawarkan antarmuka yang mudah untuk mengunduh video dari berbagai sumber seperti youtube.com, facebook.com, instagram.com, vevo.com, whatsappdaily .com, dailymotion.com, vimeo.com, vine.co, vuclip.com, metacafe.com, liveleak.com, twitter.com, tune.pk, soundcloud.com, mthai.com, pagalworld.com, dailytube.in , mrpopat.in, pinguda.com dan banyak lagi. Anda dapat mengunduh video dalam berbagai resolusi, berbagai format dan juga dalam versi audio dengan mudah. Ini menawarkan bilah pencarian cepat untuk mencari video yang Anda inginkan dari youtube dan sumber lainnya. [unduh di sini]

Vidmate Download Video YouTube

Vidmate adalah unduhan youtube gratis untuk android yang memungkinkan Anda mengunduh video dan musik dari youtube, facebook, soundcloud, dailymotion, dan banyak situs lainnya. Anda dapat menonton video online dari sumber yang berbeda menggunakan satu aplikasi tunggal, dan juga dapat mengunduh video itu dengan mudah. Saya menyukai antarmuka desain material. Aplikasi terlihat luar biasa dan juga mudah digunakan. [unduh di sini]

Tinggalkan komentar