Bimakuru.com – Facebook Messenger kini akhirnya tersedia untuk Apple Watch. Aplikasi pesan dari Facebook tersebut dipamerkan selama Apple’s keynote pada bulan September lalu dan sekarang tersedia melalui Messenger Facebook untuk iOS.

Sama seperti versi iPhone, Messenger Facebook untuk Apple Perhiasan memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima klip suara, suka dan stiker. Seperti dikutip dari ibtimes, anda juga dapat berbagi lokasi Anda saat ini dalam pesan Messenger langsung dari Apple Watch. Aplikasi ini, bagaimanapun, tidak memberikan pilihan untuk mengirim pesan teks karena layar kecil Apple Watch.

Anda dapat mengalami Facebook Messenger di Apple Perhiasan asalkan berjalan pada watchOS 2, perusahaan yang dirilis pada bulan September dengan versi baru selama watchOS asli. Sistem operasi baru memiliki fitur seperti dukungan asli Apps dan akses hardware melalui API yang semua pengembang bantuan membangun aplikasi seperti Facebook Messenger. Selain itu, ada tweak seperti modus meja dan pihak ketiga integrasi menonton wajah untuk menawarkan pengalaman smartwatch upgrade.

Facebook-Messenger-Apple-Watch

Update Facebook Messenger untuk iOS

Terlepas dari debut di Apple Watch, Messenger Facebook untuk iOS telah diperbarui untuk memberikan beberapa fitur baru. App diperbarui (versi 38.0) memungkinkan Anda untuk menemukan kontak Messenger dan percakapan dari layar pencarian iPhone Anda menggunakan Spotlight fungsi pencarian diperbarui dan diperbaiki pada iOS 9. Selain itu, ada pilihan untuk mengakses Facebook Messenger langsung dari daftar multitasking aplikasi pada iPad Anda.

Anda dapat men-download update Facebook Messenger untuk iOS dengan mengunjungi Apple App Store. Aplikasi ini diperbarui adalah 79.5MB dalam ukuran dan kompatibel dengan iPhone, iPad dan iPod sentuh yang berjalan pada iOS 7.0 atau di atas. Namun, fitur baru pada iPhone dan iPad hanya tersedia melalui iOS 9.

Comments

comments