Bimakuru.com – Microsoft telah mengumumkan laptop pertamanya, Surface Book. Sebuah laptop dengan bahan magnesium, Surface Book dioperasikan menggunakan Windows 10 dan perusahaan mengklaim itu adalah dua kali lebih cepat dari produk Apple MacBook Pro.

Microsoft Surface Book memiliki layar 13.5 in dengan lebih dari enam juta piksel dan kepadatan pixel 267 per inci.

Disajikan sebagai laptop bagi mayoritas konferensi pers, Microsoft kemudian mengungkapkan Surface Book bisa terlepas dari keyboard dock nya, sehingga bekerja sebagai tablet biasa dengan sentuhan dan stylus kontrol ketika Anda tidak perlu keyboard fisik.

“Tiap ons, pound untuk pon, ini adalah laptop 13in tercepat yang pernah dibuat, pada tanaman,” kata Microsoft. Dihubungkan ke dock juga mengumumkan di acara Microsoft – dan juga kompatibel dengan Surface Pro 4 – Permukaan Buku dapat mengirim video ke dua 4K layar sekaligus.

Membual “kinerja fenomenal” dan berbicara atas Permukaan Buku ini game dan desain grafis kinerja, Microsoft telah memberikan laptop yang prosesor Nvidia GeForce dengan memori GDDR5 dan menawarkan hingga 12 jam masa pakai baterai.

Microsoft Surface Book memiliki apa perusahaan panggilan “sempurna, terbaik di kelasnya” pengalaman mengetik dan keyboard backlit. Di bawah ini ada kaca multitouch trackpad yang dapat mengenali lima sentuhan sekaligus dan dioptimalkan untuk Windows 10.

Harga mulai dari $ 1499 (£ 980), pre-order terbuka di AS pada tanggal 7 Oktober dan mulai dijual pada 26 Oktober. Microsoft belum disebutkan harga atau ketersediaan untuk Inggris.

Comments

comments