Optimalkan Paket Internet Telkomsel dengan 5 Pilihan Ponsel Pintar Ini

Optimalkan Paket Internet Telkomsel dengan 5 Pilihan Ponsel Pintar Ini

Bimakuru.com – Kebutuhan akan akses internet membuat konsumsi Paket Data Internet melonjak. Berbagai paket data berlomba-lomba makin mendekatkan dirinya ke konsumen dan pelanggan setianya. Tak ketinggalan dengan Telkomsel yang kini mengeluarkan Paket Telkomsel Android United atau disingkat dengan TAU.

Dengan tujuan mengoptimalkan layanan internetnya, Telkomsel menyediakan paket bundling TAU, yakni paket internet Telkomsel khusus 4G yang merupakan hasil kerja sama dengan sejumlah perusahaan smartphone mitra. Paket TAU sendiri menawarkan akses internet supercepat dengan total kuota mencapai 70 GB.

Karena merupakan hasil kolaborasi antara penyedia layanan dan perusahaan ponsel pintar, paket khusus ini hanya bisa diaktifkan oleh pengguna merek dan tipe ponsel tertentu. Saat ini, Telkomsel telah bekerja sama dengan belasan brand ponsel pintar ternama. Beberapa di antaranya adalah Samsung, LG, Oppo, Advan, Xiaomi, Asus, serta Lenovo. Berikut adalah lima ponsel pintar pilihan yang sudah mendukung layanan Paket TAU dari Telkomsel.

  1. Samsung Galaxy A7
Samsung galaxy A7
Samsung galaxy A7- sobatandroid.com

Seperti halnya seri Samsung Galaxy lain, Samsung Galaxy A7 menawarkan berbagai keunggulan. Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah desain tipis nan elegan. Dengan mengusung konsep minimalis untuk menciptakan performa yang maksimal, Samsung Galaxy A7 didesain dengan bingkai dan selubung metal yang kokoh. Permukaannya juga rapi dan nyaman digenggam tanpa tonjolan kamera pada bagian belakang.

Samsung Galaxy A7 didukung oleh kamera beresolusi 16 MP yang dapat digunakan untuk mengabadikan momen-momen terbaik dalam keseharian Anda. Selain itu, Anda pun bisa mengembangkan kreativitas dalam mengedit foto dengan fitur camera filter yang telah tersedia. Sebagai penyempurna fitur canggihnya, Samsung Galaxy A7 sudah mengantongi sertifikat IP68, sertifikat perlindungan ponsel yang membuatnya tahan terhadap air dan debu.

  1. Vivo Y55
Vivo Y55 – na.ssl-images-amazoncom

Dengan didukung prosesor Octa-Core Qualcomm Snapdragon, Vivo Y55 mampu digunakan untuk berbagai keperluan komunikasi, hiburan, maupun multimedia. Ponsel pintar ini juga memiliki fitur canggih Smart Split 2.0 yang memungkinkan Anda untuk membuka dua aplikasi berbeda dalam satu tampilan layar. Dalam segi desain, Vivo Y55 sudah dilengkapi layar depan 2.5D dan desain ramping pada bagian belakang.

Vivo Y55 sudah mendukung jaringan 3G dan 4G untuk koneksi internet yang cepat dan stabil. Paket TAU bukan satu-satunya paket internet dari Telkomsel yang bisa Anda aplikasikan pada Vivo Y55. Anda juga bisa memilih beragam pilihan paket internet lain dengan mengakses pilihan paket internet Telkomsel di Traveloka.com.

  1. Asus Zenfone Live
Asus Zenfone – Live-ph-live-03.slatic.net

Asus Zenfone Live disebut-sebut sebagai ponsel pintar pertama di dunia yang menerapkan teknologi real-time beautification. Smartphone ini memiliki dua kali fitur sensitivitas cahaya yang bisa membuat hasil jepretan dan rekaman video dari kamera ponsel terlihat kian sempurna dengan kualitas lebih cerah. Di samping itu, ada pula teknologi dual-microphone pada fitur audio ponsel untuk menciptakan suara yang terdengar lebih jernih.

Tampilan yang cerah tidak hanya ada pada hasil jepretan kamera ponsel saja, tetapi juga pada desain ponsel yang elegan dan menawan. Dengan lapisan kaca yang kuat dan desain metalik cantik pada lima pilihan warna terbaik, Asus Zenfone Live menciptakan kesan natural dan ergonomis bagi penggunanya.

  1. Xiaomi Redmi 4X
Xiaomi Redmi 4X – www.dialog-hub.com.my

Daya baterai yang tahan lama menjadi salah satu fitur unggulan yang ditawarkan Xiaomi Redmi 4X. Dengan baterai 4100 mAh, Xiaomi Redmi 4X dapat bertahan selama 18 hari untuk pemakaian reguler dan 2 hari penuh untuk pemakaian berat. Kinerja ponselnya juga kian optimal dengan dukungan prosesor Snapdragon 435.

Xiaomi Redmi 4X juga unggul dalam urusan desain dan tampilan. Layar berukuran 5 inci yang dimiliki oleh ponsel pintar ini dilapisi rangka metal yang dinamis dan ergonomis. Desainnya pun disempurnakan denan kaca depan 2.5D yang menciptakan kesan halus saat disentuh dan dioperasikan. Sementara itu, fitur kamera yang tersedia sudah menawarkan kualitas gambar terbaik dengan resolusi 13MP dan fitur teknologi auto-focus PDAF.

  1. LG K10

 

LG K10 – a-static.mlcdn.com.br

Didukung oleh prosesor octa-core 1.5GHz, LG K10 memberikan performa terbaik untuk berbagai kebutuhan Anda. Kinerja ponsel yang optimal juga disempurnakan dengan desain terbaik berteknologi 2.5D Arc Glass Design. Tampilan dari LG K10 pun terlihat sangat jernih dan cerah dengan teknologi In-Cell HD Touch Display dalam layar berukuran 5,3 inci.

Fitur kamera selfie yang canggih menjadi salah satu poin yang diunggulkan dari ponsel pintar ini. LG K10 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 13 mega piksel dan kamera depan yang memiliki resolusi 5 mega piksel serta fitur flash selfie. Ada pula fitur canggih Tap and Shot dan Gesture Shot yang bisa menangkap momen hanya dengan sentuhan ringan dan gerakan telapak tangan.

 

Nah, Itulah ulasan singkat mengenai lima smartphone yang telah mendukung layanan Paket TAU. Karena layanan paket internet Telkomsel ini memberikan banyak keuntungan untuk kebutuhan internet Anda yang beragam, tidak ada salahnya jika Anda mempertimbangkan untuk memilih salah satu ponsel pintar di atas. Dengan begitu, Anda dapat memanfaatkan layanan internet dari Telkomsel dengan lebih optimal.

Comments

comments