Bimakuru.com – Bagi para penikmat foto selfie akan dimanjakan dengan smartphone terbaru dari ADVAN. Produsen smartphone lokal yang memiliki┬ápabrik di Semarang-Jawa Tengah ini, merilis produk terbarunya ADVAN Barca S4X yang dibanderol dengan harga murah.

Produk smartphone ADVAN Barca ini tampaknya diposisikan bagi penikmat aksi selfie, dimana telah menyematkan sensor kamera depan berkekuatan 5 megapiksel, dengan dukungan lampu flash LED. Alhasil, aksi swafoto aka selfie diklaim bisa dilakukan dengan baik di segala kondisi pencahayaan, dengan hasil potret yang diyakinkan baik.

Dikatakan murah, pasalnya ADVAN Barca S4X hanya dibanderol Rp.700 ribu-an. Dan, sudah bisa dibeli secara online maupun offline, di toko-toko atau gerai ponsel terdekat di kota Anda.

Berbicara soal spesifikasi, ADVAN Barca S4X hadir menyematkan layar berukuran 4 inci (WVGA), dengan jenis IPS (In-Plane-Switching) yang memberikan sudut pandang lebih luas plus paparan warna yang lebih tajam, jernih dan cerah.

Guna mendukung performa kinerjanya, ADVAN S4X ditenagai chipset Spreadtrum SC7731, dengan prosesor quad-core 1,2 GHz, ditandem memori RAM 1GB dan pengolah grafis (GPU) Mali-400MP. Kapasitas penyimpanan data internalnya sebesar 8GB, yang bisa diperluas hingga 32GB via slot kartu microSD.

Sayang, di sini ADVAN Barca S4X masih menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat, belum Android 5.0 Lollipop seperti halnya produk smartphone yang hadir belakangan ini. Besaran kapasitas baterainya pun terbilang minim, hanya 1500 mAh. Namun, kesemuanya diyakinkan pihak ADVAN mampu berjalan dengan baik dan lancar, mengkamodasi seluruh kebutuhan penggunanya.

Comments

comments