Home » Tekno » Media Sosial

Category: Media Sosial

Contoh Alamat Email

Contoh Alamat Email Pribadi dan Profesional

Bimakuru.comContoh Alamat Email Pribadi dan Profesional, Electronic Mail atau lebih dikenal dengan singkatannya sebagai Email merupakan sebuah aplikasi berkirim surat secara digital dalam sebuah jaringan (internet ataupun intranet). Dalam Bahasa Indonesia Email diterjemahkan menjadi Surat Elektronik atau disingkat dengan sebutan Surel.

Banyak provider menyediakan fasilitas aplikasi email, baik itu berbayar maupun gratisan. Berbayar maupun gratisan hanya biasanya hanya dibedakan dari fitur kelengkapannya dan juga kapasitas penyimpanan di email tersebut. Kali ini di Bimakuru.com akan membahas mengenai Contoh Alamat Email Pribadi dan Profesional.

Email kini sudah menyadi kebutuhan pokok di era digital seperti sekarang ini. Bisa dilihat dari penggunaan ponsel, khususnya android. Kali pertama men-setting ponsel android anda, akan ditanya apakah sudah ada akun gmail atau belum. Selain itu juga, penggunaan berbagai media sosial berjejaring, seperti Facebook, Twitter, dll ketika pendaftaran awal juga harus mencantumkan email sebagai data pribadi anda.

Contoh Alamat Email Gratis

Meskipun gratis, fasilitas yang ditawarkan oleh para penyedia alamat email gratis tidak kalah bagusnya. Malah kadang yang gratisan lebih simple dalam penggunaannya.

Berikut ini contoh alamat email gratis

  • bimakuru@gmail.com
  • bimakuru@yahoo.com
  • bimakuru@live.com

Dari ketiga contoh alamat email gratis diatas dapat juga disimpulkan bahwa penyedia email paling populer adalah Gmail, Yahoo dan Live.

Contoh Alamat Email Alternatif

Dari ketiga penyedia email paling populer yang sudah disebutkan diatas kesemuanya adalah perusahaan lama. Yahoo sendiri pertama dirilis tahun 1997, kini suah memiliki 225 juta pengguna aktif. Gmail dirilis tahun 2004, kini memiliki sekitar 1,4 Milyar pengguna aktif. Dan Live.com yang juga satu group dengan Outlook.com milik Microsoft ini, dirilis tahun 2012, kini digunakan 400 juta pengguna.

Dari data diatas bisa dibayangkan berapa banyaknya pengguna email di ketiga penyedia alamat email tersebut. Dapat dipastikan bahwa ada beberapa nama pengguna email yang mirip pastinya.

Contohnya saya, yang memiliki nama lahir Bima Sakti, hanya dua nama tersebut. Ketika mendaftarkan baik di Yahoo, Gmail maupun Live saya sudah tidak dapat untuk mendaftarakan nama alamat email bimasakti@blablabla. Karena sudah digunakan oleh pengguna lain yang memilik nama sama seperti saya.

Nah, maka untuk contoh alamat email alternatif, anda dapat menggunakan kombinasi angka. Beberapa penyedia alamat email juga memperbolehkan penggunaan tanda titik/dot “.” dan garis bawah/underscore “_”

  • bim.asakti@gmail.com
  • bimasakti_777@yahoo.com
  • abc.mno_xyz@hootmail.com

Tapi sepertinya untuk Gmail, nama alamat email seperti bimasakti@gmail.com – bima.sakti@gmail.com – bim.asa.kti@gmail.com dianggap sama. Jadi misal sudah ada email terdaftar abc123@gmail.com, maka pengguna lain tidak dapat untuk mendaftarkan dengan nama abc.123@gmail.com karena dianggap sama.

Contoh Alamat Email Pribadi

Penggunaan alamat email pribadi hampir sama penjelasannya dengan yang saya jelaskan di poin Contoh Alamat Email Alternatif.

Untuk alamat pribadi biasanya adalah dari nama lengkap atau nama panggilan. Namun, bila nanti nama alamat email yang didaftarkan sudah tidak tersedia alias sudah ada yang memakai. Maka, alternatifnya adalah menambahi dengan kombinasi angka.

Contoh Alamat Email Profesional / Formal

Namun, bila ingin terlihat profesional atau formal alamat email anda ada baiknya hanya berupa nama. Jika memungkinankan tanpa angka dan tanda baca lainnya.

Bagaimana bila nama yang didaftarkan sudah tidak tersedia? Bagi anda yang memiliki nama panjang lebih dari dua, dapat menggunakan kombinasi singkatan di setiap nama anda tersebut. Atau juga dengan membalik urutan nama anda.

Namun, yang pasti penting untuk diperhatikan untuk Contoh Alamat Email Profesional / Formal ini adalah sebisa mungkin tidak terlalu panjang dan mudah diingat. Minimal mudah untuk dieja ketika menyebutkan secara lisan.

Misalnya nama anda sepanjang Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ataupun Lionel Andrés Messi Cuccittini. Anda dapat menyingkatnya misal menjadi:

  • crdossantos@gmail.com
  • crsaveiro@yahoo.com
  • lamessi@live.com
  • messilionel@outlook.com

Contoh Alamat Email Keren + Lucu

Nah, pilihan lain bila nama anda yang sangat terbatas seperti nama saya ini tapi alamat email sudah tidak tersedia. Anda dapat menggunakan alamat email yang keren+lucu atau terkait hal lain yang unik. Saya memilih nama bimakuru, untungnya saat itu nama alamat email tersebut masih tersedia.

Anda bisa mengkombinasikan nama anda dengan sesuatu yang anda sukai. Misalnya hobi, tokoh terkenal, klub sepakbola/basket/dll favorit anda.

Contoh lain untuk alamat email keren + lucu, seperti

  • bimabianconeri@gmail.com
  • saktiwarriors@yahoo.com
  • bimasaktijogja@outlook.com

Semoga bermanfaat.

YouTube by androidpolice

Aplikasi Android untuk Download Video YouTube

Bimakuru.comAplikasi Android untuk Download Video YouTube. Apakah Anda ingin tahu Cara mengunduh video youtube di smartphone android ?? YouTube adalah platform streaming video paling populer dan juga salah satu penyedia konten video paling populer.

Kita semua menggunakan YouTube hampir setiap hari. Youtube adalah tempat terbaik dan gratis untuk menonton film dan video musik online. Tidak hanya itu, youtube memiliki koleksi terbesar dari semua jenis video di planet ini.

Di beberapa daerah terpencil di mana koneksi internet umumnya rendah, streaming youtube akan mulai buffering yang merupakan sakit kepala yang hebat sehingga orang suka mengunduhnya secara offline.

Tapi Youtube hanya memungkinkan streaming online. Anda sebenarnya tidak dapat mengunduh video itu atau mengunduh film gratis dari youtube untuk offline. Saat ini youtube muncul dengan opsi Dibayar untuk mengunduh video tetapi siapa yang ingin membayar video lucu itu hanya untuk menontonnya secara offline.

Meskipun Youtube memungkinkan beberapa videonya disimpan secara offline, menggunakan layanan pihak ketiga apa pun untuk mengunduh video YouTube bertentangan dengan ketentuannya.

Ketentuan Layanan Youtube secara eksplisit menyebutkan bahwa Anda tidak boleh mengunduh konten apa pun kecuali tombol atau tautan unduhan ditampilkan oleh YouTube di Layanan untuk konten itu.

Jadi, jika Anda ingin mengunduh video yang Anda unggah, atau jika Anda merasa aplikasi resmi Youtube tidak nyaman, tidak ada pengunduh YouTube resmi di Play Store.

Namun, ada banyak pengunduh offline dan daring pihak ketiga yang membantu menangkap aliran video dari YouTube.

Di sini, kami telah menyusun daftar 8 pengunduh video Android yang akan membantu Anda mengunduh video dari Youtube dan berbagai situs web berbagi video lainnya, gratis.

Secara default, Android memblokir pemasangan aplikasi yang bukan dari Google Play Store. Jadi sebelum melanjutkan lebih jauh, Anda harus mengaktifkan instalasi aplikasi dari sumber lain.

*) Untuk mengizinkannya, buka Pengaturan >> Keamanan. Pilih pada “Sumber tidak dikenal.” Sebuah peringatan akan muncul. Tekan OK.

Download Video YouTube

Aplikasi Android untuk Download Video YouTube

Ketika saya menulis artikel ini, ada beberapa kata kunci yang tidak muncul hasil pencarian di Google Play. Yaitu, Youtube Downloader dan Youtube Download. Kedua kata kunci tadi menghasilkan “No results found for…”

Namun, ketika kata kunci saya ganti menjadi Youtube Save, muncul referensi beberapa Aplikasi Android untuk Download Video YouTube.

All Video Downloader

Aplikasi All Video Downloader ini akan memungkinkan Anda untuk mengunduh semua video dari setiap situs dan web sosial. Ini adalah pengunduh video cepat dengan fitur yang kaya. Dengan pengunduh video yang mudah ini, Anda dapat mengunduh setiap video dari semua situs web sosial dan mengunduh semua video hd dari akun media sosial Anda sendiri. HD Video Downloader ini mendukung semua format video. Pengunduh ini akan mengunduh video dalam format video pilihan Anda. [install]

Tube Video Download

Video Downloader detect after you click on button and save shared videos directly on your download folder. With this app you can’t download Youtube videos. Browse favorite video sites. Preview videos and click the download button. [install]

Video downloader master

Video Downloader Master is best video downloader tool in play store. A new easy way to download all those social videos you watch on Facebook, Instagram,…

Video Downloader Master is an utility that allows you to download files from many web sites directly into yours device, so that you can open them every time you want saving internet traffic. [install]

TubeMate Download Video YouTube

TubeMate 3 adalah versi resmi ketiga dari salah satu aplikasi terbaik untuk mengunduh video YouTube ke perangkat Android. Berkat aplikasi ini, Anda bisa menyimpan semua video YouTube favorit Anda ke memori perangkat untuk ditonton nanti saat waktu luang tanpa perlu koneksi internet. [unduh di sini]

InstaTube Download Video YouTube

Instube adalah pengunduh youtube luar biasa dan terbaru untuk android yang hadir dengan desain bahan yang indah. Ini memiliki salah satu antarmuka pengguna terbaik dan selain mendukung pengunduhan video, ini juga memungkinkan Anda mengunduh musik di android. Instube tidak hanya mendukung Youtube tetapi juga mendukung puluhan platform lain termasuk – Facebook Twitter, Instagram, Soundcloud, Vimeo, Vine, Tune, Vevo, Toad, film Sky, Vuclip, Funnyordie, Dailymotion, Dailytube, Mthai, Pagalworld, Liveleak, Metacafe atau AOL, untuk beberapa nama. [unduh di sini]

SnapTube Download Video YouTube

Snaptube adalah aplikasi terbaik untuk mengunduh video youtube di Android dan dilengkapi dengan antarmuka yang elegan dan menyenangkan mata. Menawarkan antarmuka yang mudah untuk mengunduh video dari berbagai sumber seperti youtube.com, facebook.com, instagram.com, vevo.com, whatsappdaily .com, dailymotion.com, vimeo.com, vine.co, vuclip.com, metacafe.com, liveleak.com, twitter.com, tune.pk, soundcloud.com, mthai.com, pagalworld.com, dailytube.in , mrpopat.in, pinguda.com dan banyak lagi. Anda dapat mengunduh video dalam berbagai resolusi, berbagai format dan juga dalam versi audio dengan mudah. Ini menawarkan bilah pencarian cepat untuk mencari video yang Anda inginkan dari youtube dan sumber lainnya. [unduh di sini]

Vidmate Download Video YouTube

Vidmate adalah unduhan youtube gratis untuk android yang memungkinkan Anda mengunduh video dan musik dari youtube, facebook, soundcloud, dailymotion, dan banyak situs lainnya. Anda dapat menonton video online dari sumber yang berbeda menggunakan satu aplikasi tunggal, dan juga dapat mengunduh video itu dengan mudah. Saya menyukai antarmuka desain material. Aplikasi terlihat luar biasa dan juga mudah digunakan. [unduh di sini]

5 Update Instagram di Tahun 2018

Bimakuru.com – Dikutip dari laman blog later.com, Instagram akan melakukan update terbaru di tahun 2018. Beberapa diantarnya sudah dapat anda coba dengan memperbarui / update aplikasi Instagram di perangkat gadget anda.

Laman search (jelajah) baru di Instagram tampak sudah baru. Kabarnya fitur lain yang segera akan muncul yaitu group video chat. Anda juga dapat membagikan lagu favorit Anda langsung ke cerita Instagram Story dan tak lama lagi semua orang dapat membuat filter wajah sendiri untuk Instagram Stories.

Facebook mengumumkan banyak pembaruan Instagram yang menarik pada 2018 pada awal beberapa minggu lalu di konferensi F8 tahunan mereka. Berikut adalah 5 pembaruan / Update Instagram yang datang ke ponsel Anda tahun ini:

#1: New Instagram Explore Page

Sejak pertama kali diluncurkan pada Juni 2015, laman Penelusuran & Jelajahi Instagram telah mengalami beberapa perubahan besar. Ada saluran “Dipilih untuk Anda” yang ditambahkan pada tahun 2016 – dan kemampuan untuk mencari lokasi dan tagar yang diluncurkan tahun lalu.

Namun pembaruan terbesar untuk halaman Instagram Explore diumumkan di F8, memberi Anda tampilan pertama pada halaman Instagram Explore yang didesain ulang secara total yang akan segera hadir.

Selain menampilkan posting Instagram populer berdasarkan apa yang Anda suka dan tonton, halaman Jelajahi Instagram baru juga akan memungkinkan Anda menelusuri konten berdasarkan minat melalui fitur “saluran” yang baru.

Saluran topik ini akan didasarkan pada minat dan selera pribadi Anda, jadi daripada hanya melihat konten yang menurut Instagram Anda sukai, Anda akan dapat memilih dan memilih konten yang Anda gunakan, apakah itu “olahraga,” “anak anjing , ”Atau“ slime. ”

Dengan kata lain, pengguna akan memiliki lebih banyak kontrol atas konten yang mereka lihat, dan halaman penjelajahan Instagram baru juga akan memudahkan pengguna Instagram untuk menemukan dan berinteraksi dengan bisnis Anda di Instagram!

Instagram Update 2018 explore2

Sepertinya Instagram saat ini sedang menguji halaman jelajah baru, berikut ini intipan tentang apa yang tampak seperti dalam aksi:

Menurut Tamar Shapiro, seorang ilmuwan data di Instagram, halaman baru Instagram Explore akan didukung oleh “AI yang ditambah” (kecerdasan buatan) dengan “klasifikasi konten dan sinyal kurasi.” Hasilnya akan lebih personal dan mudah untuk gunakan pengalaman yang disesuaikan dengan minat khusus Anda.

#2: Group Video Chat segera hadir di Instagram

Seperti yang dicatat Zuckerberg dalam intonari F8-nya, dia menemukan bahwa banyak orang menggunakan video langsung hanya untuk hangout ketika mereka tidak bisa bersama secara fisik. “Sungguh menakjubkan betapa banyak dari alat sosial ini yang semakin mendekati merasa seperti ada seseorang di sana,” katanya.

Untuk membuat ini lebih mudah, Zuckerberg mengumumkan bahwa Instagram meluncurkan Obrolan Video sendiri, memberikan pengguna kemampuan untuk berbicara secara pribadi dengan satu atau lebih banyak orang melalui panggilan video.

Instagram Update 2018 videochat

Seperti yang terlihat selama demo Shilpa Sarkar tentang fitur tersebut, ketika dirilis, ikon kamera baru akan muncul di bagian atas setiap thread Instagram Direct yang Anda miliki dengan pengguna lain (alias DM pribadi Anda). Ketika Anda mengetuk ikon, itu akan memanggil pengguna atau pengguna lain, seperti panggilan video FaceTime atau WhatsApp.

Pengguna juga akan dapat meminimalkan obrolan sehingga mereka dapat terus menggunakan fitur sambil menggulir melalui Instagram, yang menurut kami cukup keren!

Menurut Sarkar, Instagram saat ini sedang menguji fitur dan berencana untuk meluncurkannya dalam beberapa minggu mendatang.

#3: Instagram Stories Face Filters dengan efek AR Camera

Tema utama event F8 2018 adalah fokus pada augmented reality (AR) dan virtual reality (VR), yang terdengar seperti teknologi futuristik yang jauh dan jauh. Tetapi tahukah Anda bahwa Anda kemungkinan berinteraksi dengan augmented reality setiap hari?

Filter wajah lucu Instagram sebenarnya adalah contoh yang bagus tentang bagaimana augmented reality dapat masuk ke dalam kehidupan kita dan menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan ajaib.

Dan segera, orang dan merek akan dapat membuat dan membagikan filter mereka sendiri untuk Instagram Stories.

Jika Anda pernah melihat kamera Facebook sebelumnya, Anda akan menyadari bahwa ada filter yang benar-benar berbeda yang tersedia melalui Facebook daripada apa yang ditawarkan melalui Instagram Stories.

Ini karena tahun lalu di F8, Facebook memperkenalkan AR Camera Platform, yang memungkinkan pengembang untuk membuat efek 3D mereka sendiri yang dapat ditempatkan di dalam foto atau video di Facebook dan Messenger.

Dan sekarang, Facebook membuka saluran banjir dengan membawa efek kamera AR ke Instagram! Ini berarti bahwa pembuat konten, influencer, dan merek akan dapat membuat filter Instagram khusus mereka sendiri menggunakan Facebook AR Studio.

Instagram Update 2018 ar1

Instagram Update 2018 ar2

Tapi, Anda hanya akan dapat menggunakan filter khusus ini jika Anda mengikuti influencer atau merek di Instagram, memberi Anda insentif besar untuk masuk ke AR! Anda juga dapat mencoba filter jika Anda melihat salah satu teman menggunakan filter di Instagram Stories, yang berarti filter AR Instagram pada dasarnya dirancang untuk menjadi viral, dan merupakan peluang pertumbuhan yang besar.

Misalnya, jika @nba mendesain efek dan Anda mengikuti akun mereka di Instagram, Anda akan dapat menggunakan efek itu di Instagram Stories Anda sendiri.

Tetapi bagaimana jika Anda tidak mengikuti NBA di Instagram? Yah, menurut Jioty Sood, manajer produk di Instagram, ada solusi untuk ini. Jika salah satu teman Anda yang mengikuti @nba di Instagram memposting cerita atau DM yang Anda gunakan, Anda juga dapat mengaksesnya!

Menurut Verge, fitur ini saat ini dalam versi beta tertutup, tetapi Anda dapat mengharapkan kemitraan dengan Kylie Jenner segera hadir yang akan memungkinkan Anda untuk mencoba kit bibir Kylie Cosmetics dalam Instagram Stories, jika itu adalah hal Anda!

Membuat augmented reality dapat diakses oleh siapa pun di Instagram adalah pengumuman favorit pribadi saya dari F8, dan saya sangat bersemangat untuk melihat bagaimana dunia merangkul AR di Instagram pada 2018.

#4: Share Lagu Favorite dari Spotify ke Instagram Stories

Tren Instagram Stories semakin meningkat akhir-akhir ini adalah untuk memposting tangkapan layar dari lagu yang Anda dengarkan atau sukai kisah Anda, tetapi itu tidak membuat pengalaman terbaik, terutama karena Anda tidak dapat benar-benar mendengarkan lagu tersebut.

Itu semua akan berubah dengan fitur “Sharing to Stories” baru yang tersedia untuk Instagram dan Facebook.

Instagram Update 2018 spotify_press

Sekarang, ketika Anda sedang mendengarkan lagu, daftar putar, atau album yang Anda sukai di Spotify dan ingin membagikannya ke Instagram Stories Anda, yang harus Anda lakukan hanyalah mengetuk tombol “bagikan” baru di aplikasi Spotify!

Lagu itu muncul sebagai stiker di cerita Anda, dan Anda dapat terus mengedit cerita Anda seperti biasa. Stikernya adalah tautan dalam ke aplikasi Spotify, memungkinkan Anda untuk mulai mendengarkan lagu baru dari Instagram Stories dengan lancar.

Dan, selain dapat berbagi dari Spotify, pengguna juga akan dapat berbagi rekaman GoPro terbaru mereka langsung ke Instagram juga. Berbagi ke Cerita diluncurkan dengan Spotify dan GoPro, dengan lebih banyak aplikasi segera hadir!

Secara pribadi, saya ingin melihat berbagi cerita dari aplikasi seperti New York Times, Netflix, dan berbagai aplikasi pengeditan foto. Restoran dapat membuat Instagram Stories Highlight dengan stiker OpenTable yang tautan dalam tepat ke aplikasi untuk membuat reservasi.

Kemungkinannya tidak terbatas, terutama untuk aplikasi e-commerce seperti ASOS dan Sephora, di mana Anda dapat memilah-milah pembelian sebelum membelinya dengan memposting ke cerita Anda dan menyiapkan jajak pendapat cepat.

Menjual produk di Amazon? Anda dapat membagikan tautan dalam ke aplikasi dalam cerita Anda dengan pengikut Anda! Influencer juga dapat berbagi tautan afiliasi, dan alih-alih menggunakan “geser ke atas!” Ke halaman produk, Anda bisa langsung menyematkan produk ke dalam cerita Anda.

#5: Fitur penyaringan Filtering Komentar bernada Bullying

Pada bulan September 2016, Instagram pertama kali mengumumkan kemampuan untuk memfilter komentar berdasarkan kata kunci. Dan sementara pembaruan itu pasti langkah maju dalam menghilangkan pelecehan dari platform, Instagram hanya mengumumkan bahwa mereka mengambil teknologi filter komentar mereka selangkah lebih maju.

Menurut Instagram, fitur anti-intimidasi baru menggunakan pembelajaran mesin untuk mengidentifikasi bahasa yang dimaksudkan untuk melecehkan atau membuat orang kesal. Ketika jenis bahasa ini diidentifikasi, komentar ofensif akan secara otomatis dihapus.

Instagram Update 2018 comments2

Sulit untuk mengatakan seberapa luas interpretasi Instagram dari bahasa yang kasar akan, tetapi menurut pengumuman itu, fitur ini ditujukan untuk “mengomentari penampilan seseorang atau karakter, serta ancaman terhadap kesehatan atau kesehatan seseorang.”

Masa depan selalu diaktifkan untuk setiap pengguna, jadi jika Anda ingin melihat fitur di pusat Kontrol Komentar di aplikasi Instagram.

Sumber: https://later.com/blog/instagram-updates-2018/

Twitter

Kini Tweet Lebih Panjang Dengan 280 Karakter

Bimakuru.com – Lama tidak mengulik aplikasi Twitter, ternyata ada yg baru dari sosial media berlogo burung tersebut. Jika dulu setiap kali nge-Tweet pengguna hanya memiliki batasan hingga 140 karakter, kini bisa lebih panjang lagi. Twitter resmi mengembangkan aplikasinya dari 140 karakter menjadi 280 karekter.

Pengumuman resmi dari pihak Twitter, kali pertama dilakukan melalui blog resminya dengan judul artikel Giving you more characters to express yourself, bertanggal 26 September 2017.

Semoga aja update ini dapat membuat persaingan aplikasi sosial media semakin tamai lagi. Karena menurut saya, sejak Instagram hadir di Android, membuat aplikasi berbagi foto tersebut lebih diminati pengguna perangkat mobile dari pada Twitter.

Facebook Apps

Pertumbuhan Pesat, Pengguna Facebook Dekati Angka 2 Miliar

Bimakuru.com – Pengguna Facebook semakin bertambah dari hari ke hari dengan laporan laba terbaru menunjukkan raksasa media sosial asal Amerika tersebut semakin mendekati ke angka dua miliar pengguna secara bulanan. Menurut laporan laba perusahaan terbaru, pengguna facebook bulanan mencapai 1,86 miliar, naik 17% dari tahun sebelumnya dan menjadi yang terbanyak diantara platform media sosial sejenisnya.

Untuk kuartal berakhir Desember 2016, perusahaan melaporkan laba sebesar $ 3.57bn (£ 2.82bn), lebih dari dua kali lipat $ 1.56bn dilaporkan tahun lalu. (Sumber)

Dalam hal pengguna sehari-hari juga, perusahaan ini jauh di depan pesaingnya, tercatat 1,23 miliar orang menggunakan facebook di antaranya 1,15 miliar mengakses aplikasi facebook dari perangkat gadget mereka.

Facebook Ads juga melakukannya dengan baik, dengan menyumbang 84% dari total kenaikan pendapatan sebesar 53% dibandingkan tahun lalu.

Mark Zuckerberg mengupdate melalui akun facebooknya mengatakan bahwa konten video (saat ini) akan dijadikan konten utama di platform aplikasinya, juga terkait pada perekrutkan dan pengeluaran perusahaan selama 2017 (terkait konten video).

“Our biggest focus continues to be putting video first across our family of apps. More than 150 million people now use Instagram Stories every day. We’ve also launched our new camera in Messenger and have started rolling it out in Facebook as well,” kata Zuckerberg di akun Facebook.