Bimakuru.com – Saat ini banyak wanita yang bingung terhadap penampilannya sendiri, hal ini disebabkan bentuk tubuh wanita banyak macamnya, mereka belum mengetahui cara memilih baju untuk wanita yang baik dan kelihatan cantik itu bagaimana, sehingga mereka berusaha keras dengan memilih pakaian yang dipakainya sesuai dengan bentuk tubuh yang mereka inginkan, tentu dalam hal ini wanita tak perlu resah, karena disini kami tulis baju kaos wanita yang cocok untuk wanita meskipun dengan bentuk tubuh gemuk pendek kurus dan tinggi.

Bukan hanya orang yang berbadan kurus yang bisa tampil cantik. Orang gemuk juga bisa, lho. Ada banyak cara agar badan kamu tetap terlihat elegan dan cantik. Baju seperti apa yang cocok untuk orang bertubuh gemuk? Ada banyak jenis baju yang bisa kamu coba dengan memerhatikan hal-hal seperti motif, warna, potongan, dan sebagainya. Di bawah ini akan dikupas hal-hal yang harus diperhatikan dalam pemilihan baju untuk perempuan yang gemuk.

Bagi yang memiliki bentuk tubuh yang gemuk tentu saja harus memilih baju yang ssuai dengan lekuk tubuhnya. Jika membeli baju carilah baju atau busana yang kainnya jatuh jika di pakai, serta carilah busana yang berwarna gelap agar bentuk tubh yangbgemuk dapat tersamarkan sehingga tubuh terlihat sedikit langsing.  Salah satunya anda dapat membelinya di MatahariMall.com. Jangan memilih baju berbahan kaos yang ketat karenan akan memperlihatkan lekukan tubuh dan akan terlihat ridak menarik. Hindari  menggunakan busana berbahan rajut agar tubuh tidak terlihat gemuk.

1] Agar memberikan kesan bahwa badan kamu lebih langsing, pakailah warna yang gelap. Contohnya adalah di bawah ini.

  • hitam
  • hijau tua
  • cokelat
  • dan sebagainya

2] Disarankan untuk menggunakan busana yang bermotif kecil agar tubuh terlihat langsing. Karena motif baju kaos wanita yang semakin besar akan membuat tubuh terlihat semakin lebar. Oleh karena itu penggunaan motif kecil bisa dipilih karena motif kecil pada busana dapat mempengaruhi mata dan menciptakan siluet tubuh lebih kecil.

3] Saat ingin memilih model pakaian yang menggunakan ikat pinggang, maka sebaiknya gunakan ikan pinggang yang besar agar memberi kesan tubuh kamu lebih kecil.

4] Bagi yang bertubuh besar bisa menggunakan pakaian (celana, kemeja, rok atau gaun) bermotif garis vertikal tipis. Garis vertikal tipis dapat membuat ilusi tubuh yang lebih panjang dan langsing. Dan perlu diingat, hindari pemakaian pakaian dengan motif garis horizontal karena dapat memperkuat kesan gemuk pada tubuh.

5] Untuk pakaian resmi, pilihlah dress atau terusan polos dengan tidak banyak corak, agar terlihat lebih elegant dan simple, serta jauhkan trap dengan banyak lipatan pada bagian pinggang, karena akan menambah penuh tubuh kamu.

6] Selain pemilihan baju, pemilihan aksesoris untuk menunjang penampilan seperti sandal juga harus diperhatikan. Disarankan untuk tidak menggunakan sandal yang memiliki tali pergelangan kaki, karena membuat badan terlihat pendek dan gemuk. Sedangkan untuk pemilihan aksesoris berupa tas, gunakan tas ukuran tanggung atau medium.

7] Bagi kamu yang suka memakai rok, pilihlah rok yang berbentuk kerucut di bawah, karena rok tersebut lebih menonjolkan bentuk tubuh dan membuah tubuh lebih langsing

8] Bagi yang memiliki tubuh bulat, disarankan untuk menggunakan flare skirt. Flare skirt adalah rok pendek dengan bagian bawah yang lebih lebar sehingga membuat rok ini terlihat bergelombang. Pemakaian Flare skirt dapat membantu untuk menutupi pinggul yang besar. Selain itu yang perlu ketahui adalah jangan memakai rok pensil yang runcing dan celana bermotif karena dapat mempertegas tubuh yang besar.

Comments

comments